Sabtu, 20 April 2013

I Need Coffee


KOPI….. 1 kata 4 huruf tapi maknanya banyak untuk aku. Kopi bisa membuat pikiranku lebih adem dan tenang, semakin pahit rasa kopi yang aku minum, semakin banyak sensasi rasa kopi yang aku rasakan di lidah dan pikiranku. Kebetulan aku juga kurang suka jika minum kopi dengan gula yang banyak, lebih menikmati dengan takaran gula yang dikurangi dari ukuran standartnya. Semakin pahit kopi yang aku minum semakin aku merasakan sensasi kopi tersebut. Sudah hampir 3 tahun ini, aku merasakan nikmatnya minum kopi pahit, selain melegakan dahaga, hati dan pikiranku bisa menjadi lebih adem dan tenang, terlebih jika mempunyai masalah dalam kehidupan, salah satu alternatif jalan  keluarnya dengan minum kopi dan kopi  adalah salah satu sahabat sejatiku, dengan kopi aku merasa bisa lebih fokus untuk berpikir dengan jernih. Kebiasaanku saat minum kopi, baik hot coffee ato coffee blended aku suka banget jika kopi tersebut aku rasakan lama di lidahku, baru aku telan. Entahlah, apa orang lain minum kopi sekedar lewat di lidah atau bagiamana, tapi itulah kebiasaanku. 


Note :
Tadinya sih ada niatan mau ikutan lomba blog : Penulis dan Kopi, tapi karena belum sempat juga nge blog akhirnya gak jadi deh ! Mungkin lain waktu aja !! Ganbatte Dian

2 komentar:

  1. hii...menginjakkan kaki sini juga :D

    kopi itu memang melegakan.. sama sih,buat saya kopi itu semacam terapi kali yah.. mencium aromanya, bikin lega. sayangnya saya sukanya minum kopi yang manis.. jadi semacam bitter sweet gitu yah.. jadi inget filosofi kopi dee :D

    btw, member KEB juga trnyata...smoga ada jodoh untuk bertemu, deketan ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya..rata2 link teman di blog baru ku ini dari KEB, kenal gak kenal hajar bleh aja di masukan ke link teman aku hahaha sapa tau populer #tepokjidat..mana bisa populer kalo posting jarang dan gak punya ide yang cring

      Hapus